Moutinho Segera Menuju Tottenham

09-07-2012 20:45

 | Joao Moutinho

Moutinho Segera Menuju Tottenham
Joao Moutinho. AFP

Bola.net - Joao Moutinho dalam minggu ini akan terbang ke Inggris untuk melakukan pembicaraan dengan salah satu klub London Utara, Tottenham.

Playmaker timnas Portugal ini menjadi salah satu target Spurs untuk menggantikan kemungkinan hengkangnya Luka Modric ke Real Madrid. Spurs di bawah manajer anyar Andre Villas-Boas, harus segera mendapatkan kesepakatan agar pemain Porto itu tidak bertolak ke Manchester United yang juga menginginkan jasanya.

Moutinho bermain sangat impresif saat membela timnas Seleccao di turnamen Euro 2012 lalu. White Hart Lane memang belum memiliki kesepakatan mengenai harga untuk menarik Moutinho dari Dragao. Namun diyakini, nilai transfer yang diminta Porto sebesar 20 juta pounds.

Klub London Utara sendiri berharap, harga 30 juta pounds yang mereka tawarkan pada Madrid untuk Modric segera terealisasi. Tidak tertutup kemungkinan The Lilywhites akan ajukan pemain Los Blancos sebagai tambahan, yakni Nuri Sahin atau Esteban Granero. Namun sepertinya, Moutinho menjadi prioritas utama Villas-Boas saat ini.

Spurs hari ini juga telah menunjuk Luis Martin untuk melatih tim utama. Martin pernah bekerja sama dengan Moutinho muda di Sporting Lisbon. Hal ini dipercaya mampu membuat gelandang ini semakin cepat berlabuh ke London Utara. (cof/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -