Muamba Bakal Hadiri Laga Bolton vs Spurs

02-05-2012 15:45

 | Fabrice Muamba



Muamba Bakal Hadiri Laga Bolton vs Spurs
Fabrice Muamba bakal membuka laga Bolton vs Spurs AFP

Bola.net - Fabrice Muamba dijadwalkan mengucapkan salam penghargaan pada para pemain dan fans Tottenham ketika ia melakukan penampilan emosional di Reebok Stadium malam ini WIB.

Gelandang Bolton berusia 24 tahun itu mengunjungi timnya untuk kali pertama setelah terkena serangan jantung di White Hart Lane pada laga Piala FA kontra Spurs sekitar 6 bulan lalu.

Ia akan diterima kembali dengan tangan terbuka oleh bos The Trotters, Owen Coyle, rekan-rekan setimnya dan juga fans jelang laga krusial kembali antara kedua tim, sekaligus nostalgia untuk Muamba.

Mantan penggawa Arsenal itu kemudian direncanakan berkeliling lapangan sebelum kickoff dan memberikan penghargaan pada keempat sisi stadion di mana ia diperkirakan akan mendapatkan aplaus luar biasa.

Muamba juga akan melakukan wawancara video dengan Sky yang kemudian akan dipertontonkan di layar raksasa pada fans di dalam stadion, dan Coyle yakin pemainnya itu akan menunjukkan apresiasi besar pada kubu Spurs atas cara cepat mereka mengatasi tragedi tersebut. (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -