Muamba: Saya Semakin Kuat Dari Hari ke Hari

04-05-2012 09:01

 | Fabrice Muamba

Muamba: Saya Semakin Kuat Dari Hari ke Hari
Fabrice Muamba © AFP

Bola.net -

Pemain tengah Bolton Wanderers, Fabrice Muamba, mengatakan ia merasa "makin kuat dari hari ke hari" setelah sebelumnya mendapat serangan jantung dan ia mengucapkan terima kasih kepada pada pendukungnya, Kamis (03/5).

Muamba berbicara di Stadion Reebok sebelum dimulai pertandingan Liga Utama Inggris antara sesama tim yang terancam degradasi, Bolton dan Tottenham Hotspur.

Muamba yang berusia 24 tahun, lahir di Zaire (sekarang warga negara Republik Demokratik Kongo, kolaps ketika mengikuti pertandingan Piala FA antara Bolton dan Tottenham di White Hart Lane pada 17 Maret.

Ia secara teknis mati selama 78 menit dan tidak sadar tiga hari di rumah sakit. Tapi akhirnya ia meninggalkan rumah sakit bulan lalu.

"Saya merasa semakin kuat dari hari ke hari," kata mantan pemain internasional U-21 Inggris itu, Rabu.

"Saya gembira dapat tampil lagi di muka umum. Saya berterima kasih atas dukungan semua pihak selama ini," kata Muamba yang mendapat sambutan hangat dari penonton dan menyatakan masih ada enam sampai tujuh kotak lagi ucapan selamat dari pendukungnya, yang belum sempat dibukanya.

"Saya ingin bermain lagi hari ini, tapi kondisi saya belum memungkinkan untuk turun lapangan. Tapi saya yakin, para teman saya akan dapat melakoni pertandingan dengan enak," katanya. Sayang, Muamba hanya menyaksikan timnya, Bolton, tetap tiga angka di atas dasar klasemen setelah kalah 1-4 atas Spurs. (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -