Neville: Kagawa Merupakan Sensasi Nyata

14-07-2012 00:00

 | Shinji Kagawa

Neville: Kagawa Merupakan Sensasi Nyata
Gary Neville, asisten pelatih timnas Inggris © AFP

Bola.net - Kedatangan Shinji Kagawa ke Manchester United terus menuai opini dari berbagai pihak. Kali ini giliran Gary Neville yang urun pendapat tentang pemain asal Jepang tersebut.

Kagawa bermain cukup apik bersama Borussia Dortmund. Itu terbukti dengan keberhasilannya membantu tim lamanya itu untuk meraih double winner di musim lalu.

Untuk menanggapi kedatangan pemain berusia 23 tahun ke dalam skuad Setan Merah, Neville menyatakan bahwa Kagawa akan benar-benar menjadi sensasi. Mantan kapten United ini juga menambahkan bahwa Kagawa akan mudah untuk beradaptasi dengan gaya permainan liga Inggris.

"Memang akan ada transisi ke dalam permainan di liga Inggris, tapi saya rasa itu tidak akan menjadi masalah bagi (Kagawa). Dia telah bermain bersama (Borussia Dortmund), klub sepak bola yang sangat profesional dan salah satu tim terbesar di Jerman. Dia tidak akan memiliki masalah dengan penyesuaian ke dalam gaya permainan di Inggris," tukas Neville.

"Dia mungkin adalah satu dari beberapa anak muda yang datang ke United dan agak sedikit tertutupi. Dia masih belum selevel dengan para pemain ternama saat ini."

"Tapi dia bisa menjadi seseorang yang memiliki pengaruh yang sama seperti Chicharito (Javier Hernandez) atau Ole Gunnar Solksjaer dan terus menjadi sensasi nyata untuk United."

(sw/bgn)

LIGA INGGRIS - Analisa Keberadaan Kagawa di Skema MU

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -