Newcastle Degradasi, Kontrak Shearer Diperpanjang

26-05-2009 14:34


Alan Shearer
Alan Shearer

Bola.net - Walau Newcastle United terjun ke jurang degradasi, nasib pelatih mereka, Alan Shearer ternyata berbeda 180 derajat. Mantan legenda The Toons itu masih dipercaya untuk menjadi pelatih Newcastle musim depan.

Seperti diberitakan, Mirror, Shearer bakal ditawari perpanjangan kontrak selama empat tahun. Tentu saja dengan satu misi. Mengangkat kembali Newcastle ke kasta tertinggi Liga Inggris.

Dikabarkan, Shearer bersedia menerima perpanjangan kontrak ini dengan satu syarat. Dia ingin diberi kewenangan penuh untuk menentukan kebijakan dalam perekrutan pemain. Nampaknya, syarat ini bakal dipenuhi oleh Mike Ashley, sang pemilik Klub. Selain itu, Shearer juga bakal diberi dana 10-15 juta Pounds untuk belanja pemain.

Sebelum bertemu dengan Mike Ashley, Shearer telah mengeluarkan "ancaman" bagi pemain yang dianggap kurang berkontribusi pada klub. Dia berencana akan membuat sebuah "perubahan besar", musim depan. Shearer juga memastikan tidak semua pemain bakal selamat dari "perubahan itu."

Salah satu perubahan yang sudah dimulai Shearer itu adalah mengumpulkan pemain lebih cepat dari biasanya. Dia menginginkan semua pemain termasuk seluruh staf pelatih untuk berkumpul 1 Juli nanti.   (mir/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -