O'Shea: Pemain Muda United Sangat Bernilai

22-04-2012 14:30

 | David de Gea



O'Shea: Pemain Muda United Sangat Bernilai
David de Gea akan semakin kuat setelah meraih juara AFP

Bola.net - Mantan bek Manchester United, John O'Shea menegaskan bahwa jika United mampu memenangi mahkota Liga Premier di perhelatan ke 13 musim ini. Bisa dipastikan Manchester City, Arsenal dan Chelsea akan sakit hati teramat dalam.

Meskipun dihuni dengan banyak pemain muda, O'Shea percaya bahwa United akan mempertahankan gelarnya bersama dengan para pemain berpengalaman musim lalu yang di miliki oleh Sir Alex Ferguson dalam skuadnya.

Dalam skuad United saat ini terdapat beberapa pemain muda di antaranya, David de Gea, Danny Welbeck dan Rafael yang masih berusia 21 tahun. Tom Cleverley dan Chris Smalling yang berusia 22 tahun hingga Phil Jones yang masih berusia 20 tahun.

"Jika kamu dapat memenangi juara ketika berada dalam masa transisi, memberikan kesempatan bermain pada para youngster, maka berkat memang menaungi mereka," ujar pemain yang kini berkostum Sunderland tersebut.

"Kepercayaan dan pengalaman yang mereka dapatkan dari meraih gelar akan membuat mereka semakin lebih baik dan lebih."

"Ini akan menjadi sesuatu yang berharga bagi sebuah tim baru bahkan jika City menghabiskan entah berapa banyak lagi uang untuk membentuk tim, tidak ada yang bisa membantah bahwa sebuah tim yang beranggotakan anak muda dan talenta telah tumbuh menjadi laki-laki dan seorang pemenang. Memenangkan liga adalah sesuatu yang tak ternilai untuk mengembangkan sebuah tim."  (dai/dzi)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -