Park Ji-Sung Kapten Baru QPR?

10-07-2012 16:44

 | Park Ji-Sung

Park Ji-Sung Kapten Baru QPR?
Park Ji-Sung kapten baru QPR? AFP

Bola.net - Mark Hughes berpikir untuk menjadikan Park Ji-Sung sebagai kapten bagi Queens Park Rangers.

Hughes mendatangkan gelandang 31 tahun ini dengan nilai transfer yang dirahasiakan, mengakhiri tujuh tahun petualangan mengesankan bersama Manchester United sekaligus memberinya pengalaman yang baru dengan Rangers dua tahun ke depan.

QPR sendiri kehilangan sosok kapten tim setelah mencopot ban kapten dari lengan Joey Barton secara paksa akibat ulah liar sang kapten di laga terakhir musim lalu melawan Manchester City.

Pemain kontroversial itu juga dilarang bermain selama 12 pertandingan dan potong gaji enam minggu setelah dikeluarkan oleh wasit karena menyikut Carlos Tevez dan menendang Sergio Aguero sebelum akhirnya menanduk Vincent Kompany.

Hughes sendiri mengaku memiliki banyak kandidat sebagai kapten namun ia tahu bahwa Park, yang memenangkan empat gelar Premier League, tiga Piala Liga dan Piala Champions bersama United, adalah orang yang cocok.

"Yang ada di benak saya adalah Ji sebagai kapten tim," katanya.

Mantan pelatih City itu menambahkan: "Saya akan kembali melihat siapa yang akan maju dan siapa yang benar-benar pantas untuk posisi itu. Saya yakin banyak yang menginginkan posisi itu dan menunjukkan kepada saya bahwa mereka benar-benar pantas menyematkan ban kapten, termasuk Ji." (dm/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -