Pavlyuchenko Ingin Bertahan di Spurs

15-04-2009 23:14
Roman Pavlyuchenko (c)Guardian
Roman Pavlyuchenko (c)Guardian

Bola.net - Striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko, kembali menyatakan keinginannya untuk bertahan di White Hart Lane -markas Spurs- dan berjuang untuk mendapatkan tempat inti di lini depan Spurs.

Striker asal Rusia itu dibeli Spurs pada awal musim saat masih diarsiteki oleh pelatih asal Spanyol, Juande Ramos. Namun hingga menjelang musim ini berakhir, Pavlyuchenko gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Inggris.

Pavlyuchenko hingga kini hanya mencetak 14 gol dari total 32 kali bertanding di semua level kompetisi, delapan di antaranya sebagai pemain cadangan.

Pekan lalu, Pavlyuchenko mencetak gol penentu kemenangan Spurs atas West Ham setelah turun sebagai pemain pengganti. Berka golnya tersebut, Pavlyuchenko kini semakin optimis bisa mendapatkan tempat di tim inti pilihan Harry Redknapp.

"Ketika kamu berada di bangku cadangan selama lima pertandingan berturut-turut, dan ketika media mendapatkan kamu keluar dari bangku cadangan dan mencetak gol, itu sangatlah penting," ujar mantan striker Spartak Moscow itu kepada Sport Express.

"Gol itu tentu saja memberiku kepercayaan diri untuk bersaing di tim utama Spurs,"

"Keyakinanku adalah aku kembali mendapatkan kesempatan, aku tetap berusaha membuat diriku fit dan dalam kondisi terbaik sehingga tidak akan melewatkan setiap kesempatan yang diberikan pelatih," pungkas pemain yang menjadi teman gelandang Arsenal, Andrei Arshavin itu.  (foo/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -