Perkuat Benteng Pertahanan, Spurs Bidik Heinze

30-03-2009 14:00
Gabriel Heinze
Gabriel Heinze

Bola.net - Tottenham Hotspur gerah dengan performa lini belakang mereka. Klub yang bermarkas di White Hart Line ini menganggap buruknya kinerja pemain bertahan mereka adalah biang kekalahan mereka. Menyikapi hal tersebut, Spurs berencana melakukan perombakan lini belakang mereka. Salah satu pemain yang mereka incar sebagai benteng adalah bek Real Madrid, Gabriel Heinze.

Tabloid The People, Senin (30/03) melaporkan, Spurs telah menyiapkan dana 4 juta poundsterling untuk mendapatkan Heinze. Namun, untuk mendapatkan pemain berusia 30 tahun ini, klub asuhan Harry Redknapp ini harus bersaing dengan PSV Eindhoven .

Heinze bergabung ke Santiago Bernabeu dari Manchester United pada 2007 dengan banderol 7 juta poundsterling. Belakangan posisinya terancam terutama di rezim pelatih Bernd Schuster dan Juande Ramos. Heinze hanya tampil dalam 19 pertandingan musim ini dan membukukan dua gol. Sedangkan di pentas internasional bersama Tim Tango, Heinze berlaga di 50 pertandingan.

Sementara, kontrak pemain asal Argentina dengan Los Galacticos baru berakhir pada 2010. Manajemen Real Madrid tampaknya akan melepas Heinze sebelum masa kontraknya berakhir atau bebas transfer. Apalagi bila Florentino Perez benar-benar menjadi presiden baru Real Madrid. Dipastikan Heinze bakal terdepak dari Santiago Bernabeu.  (kpl/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -