Perpanjang Kontrak, Aaron Lennon di Spurs Hingga 2014

21-03-2009 16:00


Aaron Lennon
Aaron Lennon

Bola.net - Akhirnya segala spekulasi mengenai sayap lincah Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, bisa dipatahkan. Lennon telah menentukan masa depannya dengan meneken perpanjangan kontrak sehingga akan bertahan sampai 2014.

Lennon, yang memiliki skill dan kecepatan menawan itu, saat ini bermain gemilang dan menjadi pemain andalan pelatih Tottenham, Harry Redknapp untuk menembus pertahanan tim lawan. Aksi menawan pemain berusia 21 tahun itu membuatnya diminati sejumlah klub ternama Eropa. Salah satu klub yang paling berminat kepadanya adalah Liverpool yang membutuhkan seorang pemain sayap kanan.

Namun Lennon akhirnya memutuskan bertahan bersama Tottenham dengan meneken kontrak baru yang akan membuatnya menetap di White Hart Lane hingga tahun 2014. "Klub senang untuk mengumumkan Aaron Lennon meneken perpanjangan kontraknya yang akan membuatnya di White Hart Lane hingga 2014," demikian pernyataan resmi Tottenham.

Lennon direkrut Tottenham dari Leeds United pada tahun 2005 dan hingga kini sudah memperkuat Spurs dalam 160 laga dan mencetak 15 gol.  (biang bola/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -