Preview: Aston Villa vs Liverpool, Kejar Tiket Eropa

31-03-2013 11:00

 | Gabriel Agbonlahor

Preview: Aston Villa vs Liverpool, Kejar Tiket Eropa
Liverpool. © AFP

Bola.net - Liverpool nampaknya akan menjalani laga yang cukup berat kala bertandang ke Villa Park, markas Aston Villa yang tengah terlihat on fire dalam dua pekan belakangan ini.

Armada Paul Lambert tengah berada dalam kondisi terbaik mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. Pasalnya, mereka sukses membukukan hasil sempurna kala menghadapi Reading dan QPR pada dua pertandingan terakhir.

Kondisi tersebut juga didukung dengan kembalinya Darren Bent yang cukup lama absen akibat cedera. Selain itu, Lambert sendiri dipastikan akan bisa menurunkan tiga trisulanya, Gabriel Agbonlahor, Andreas Weimann dan Christian Benteke kala menjamu The Reds.

Satu-satunya masalah yang dimiliki Lambert adalah absennya Yacouba Sylla. Akan tetapi, hal itu sudah segera teratasi dengan kehadiran Charles N'Zogbia.

Di kubu tim tamu, Brendan Rodgers tentunya tidak ingin kembali mengulangi hasil buruk yang ia dapatkan kala menuai hasil buruk pada lawatan mereka ke markas Southampton jika masih ingin memiliki kesempatan untuk bisa tampil di kancah Eropa musim depan.

Niatan tersebut akan sedikit terbantu dengan kehadiran Pepe Reina yang sudah terlihat pulih usai mengalami cedera betis. Jamie Carragher juga sudah terlihat cukup fit untuk bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Akan tetapi, pilihan Rodgers juga akan sedikit terbatasi sebab ia juga masih memiliki sejumlah pemain yang mengisi daftar cedera tim musim ini, seperti: Martin Kelly (lutut), Joe Allen (bahu) dan Fabio Borini (bahu).

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
Aston Villa (4-3-3): Guzan, Lowton, Vlaar, Clark, Baker, Westwood, Bannan, N’Zogbia, Agbonlahor, Benteke, Weimann.

Liverpool (4-2-3-1): Reina, Johnson, Agger, Skrtel, Enrique, Lucas, Gerrard, Coutinho, Suarez, Downing, Sturridge. (gl/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -