Preview: City vs Arsenal, Duel Ambisi Tinggi

23-09-2012 09:03

 | Roberto Mancini

Preview: City vs Arsenal, Duel Ambisi Tinggi
Manchester City vs Arsenal. © Bola.net

Bola.net - Manchester City vs Arsenal, satu tim ingin mempertahankan mahkota dan tim satunya ingin merebut tahta di Etihad Stadium, Minggu (23/9).

Malam ini di Etihad Stadium The Gunners berharap bisa memploklamirkan diri sebagai calon kuat juara, sementara The Citizen jelas ingin meraup poin penuh di rumah sendiri.

Kabar baik bagi The Citizen Sergio Aguero telah kembali, namun striker Argentina ini sepertinya baru akan dimainkan dari bangku cadangan.

Sayangnya Samir Nasri tertatih di laga lawan Real Madrid. Ia digantikan saat itu, dan diprediksi masih harus istirahat beberapa pekan ke depan karena gangguan di hamstringnya.

Pablo Zabaleta diharapkan sudah 100 persen fit oleh Roberto Mancini. Ia sempat turun saat tumbang 2-3 di Santiago Bernabeu lalu.

Arsene Wenger menyambut kembalinya Wojciech Szczesny dari cedera engkel. Namun sepertinya sementara waktu Vito Mannone masih akan jadi pilihan utama.

Kiper ketiga asal Italia itu tampil menawan di laga-laga awal The Gunners. Selain itu Wilshere dan Frimpong sudah kembali berlatih, namun diprediksi baru kembali ke tim utama beberapa pekan ke depan.

Sama halnya dengan yang dialami Bacary Sagna dan Tomas Rosicky kendati telah berlatih dengan tim junior Arsenal, mereka berdua diprediksi baru akan dimainkan kontra West Ham tanggal 6 Oktober mendatang.

Jika tidak ada gangguan dan perubahan rencananya, laga Manchester City vs Arsenal ini akan ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta MNC TV Minggu (23/9) pukul 22.00 WIB.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Maicon, Kompany, Lescott, Clichy; Garcia, Barry; Milner, Toure, Silva; Tevez.
Arsenal (4-3-3): Mannone; Jenkinson, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Arteta, Cazorla, Diaby; Oxlade-Chamberlain, Gervinho, Podolski. (gl/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -