Preview: Man City vs Wigan, Gladi Resik Final

17-04-2013 10:11

 | Roberto Mancini



Preview: Man City vs Wigan, Gladi Resik Final
Manchester City. © AFP

Bola.net - Pertemuan Manchester City vs Wigan malam ini di Etihad Stadium untuk pentas EPL laksana gladi resik Final FA Cup musim ini nantinya.

Laga yang bakal berlangsung pada Kamis (18/4) ini merupakan jadwal tunda untuk matchday 29 keduanya di Liga Inggris, padatnya kompetisi Inggris memaksa sebagian tim harus terpending jadwalnya.

Roberto Mancini diyakini akan merombak skuad Citizen dengan cukup signifikan malam ini dengan yang ia turunkan kontra Chelsea di semifinal kemarin, tujuannya amat jelas agar skuadnya tetap fresh.

Rotasi ini akan membuat Micah Richards dan Aleksandar Kolarov yang jarang tampil akan mengawal posisi bek sisi kanan dan kiri.

Nama macam Javi Garcia dan Edin Dzeko juga akan kembali masuk, sementara penggawa seperti Pablo Zabaleta, Vincent Kompany, Gael Clichy, Gareth Barry dan Carlos Tevez bakal diberi kesempatan rehat.

Di lain pihak pelatih Roberto Martinez sepertinya masih akan menurunkan kekuatan terbaik mereka sama seperti menang 2-0 atas Millwall, sebab mereka masih perlu menyelamatkan diri dari jerat degradasi.

Pelatih asal Spanyol tersebut tak punya problem baru perihal skorsing atau pun pemain cedera terkini, The Latics juga sedang dalam tren apik tak tersentuh kekalahan dari 5 laga terakhirnya.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Richards, Kolo Toure, Nastasic, Kolarov; Garcia, Yaya Toure; Milner, Aguero, Nasri; Dzeko.
Wigan (3-4-3): Joel; Alcaraz, Scharner, Figueroa; Boyce, Gomez, McCarthy, Beausejour; McManaman, Kone, Maloney.(bola/lex)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -