Preview: West Brom vs Liverpool, Tes Sesungguhnya

18-08-2012 15:00

 | Brendan Rodgers



Preview: West Brom vs Liverpool, Tes Sesungguhnya
Liverpool akan menghadapi ujian sesungguhnya lawan WBA. © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers akan menghadapi ujian sesungguhnya sebagai manajer Liverpool saat memimpin anak asuhnya menantang tuan rumah West Brom malam ini.

The Baggies akan menghadapi musim ini dengan nahkoda baru, Steve Clarke. Itu bisa jadi keuntungan besar untuk mereka mengingat Clarke adalah mantan asisten pelatih The Reds.

Clarke kemungkinan besar akan memasang Ben Foster di bawah mistar setelah kiper veteran itu bergabung musim panas ini. Sementara di depan ia bakal mengandalkan Romelu Lukaku. Pemain pinjaman baru dari Chelsea itu kemungkinan akan ditunjang Peter Odemwingie dan Chris Brunt di sisi sayap.

Tak hanya West Brom, Liverpool pun musim ini memiliki arsitek baru, Brendan Rodgers. Mantan manajer Swansea itu tampaknya akan memberi kesempatan pada beberapa pemain baru yang digaetnya musim panas ini.

Pengawal lini tengah bakal dipercayakan pada mantan anak asuhnya di Swansea, Joe Allen yang akan bahu membahu dengan kapten Steven Gerrard dan Lucas Leiva. Andai tidak fit, kemungkinan besar peran Allen akan dipercayakan pada Jonjo Shelvey yang musim kemarin tampil impresif.

Sedangkan di lini depan, pilihan utama tampaknya bakal jatuh pada Fabio Borini yang akan disokong oleh Luis Suarez dan Stewart Downing atau Joe Cole dalam formasi trisula.

Perkiraan Pemain West Brom:
Foster; Reid, McAuley, Olsson, Ridgewell; Mulumbu, Jacub; Odemwingie, Dorrans, Brunt; Lukaku

Perkiraan Pemain Liverpool:
Reina; Johnson, Skrtel, Agger, Enrique; Gerrard, Lucas, Allen; Suarez, Borini, Downing (bola/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -