Pulih, VDV Siap Perpanjang Derita Arsenal

21-02-2012 23:50

 | Rafael van der Vaart



Pulih, VDV Siap Perpanjang Derita Arsenal
Van der Vaart telah cetak 7 gol di liga AFP

Bola.net - Tottenham bisa menurunkan gelandang serang Rafael van der Vaart, yang sudah pulih dari cedera betisnya, dalam North London Derby melawan Arsenal di pentas Premier League akhir pekan ini.

Tottenham akan kunjungi Emirates dengan modal keunggulan 10 poin atas Arsenal.

Arsenal tengah berada dalam masa-masa sulit akibat krisis pemain bertahan dan dipukul AC Milan di Liga Champions serta dieliminasi Sunderland dari Piala FA. Jika kalah melawan rival sekotanya itu, The Gunners akan semakin tenggelam dalam episode buruk dan bakal kesulitan mengamankan posisinya di empat besar klasemen.

Van der Vaart telah absen di tiga laga terakhir Tottenham akibat cedera betis yang didapatnya saat melawan Wigan. Pemain asal Belanda itu telah mencetak 7 gol di Premier League musim ini dan menciptakan duet menakutkan bersama Emmanuel Adebayor di lini depan Tottenham.

Van der Vaart dijadwalkan kembali berlatih medio pekan ini demi mengembalikan kebugarannya ke titik puncak.

"Pemulihan cedera saya berjalan lancar," tutur Van der Vaart pada situs resmi Tottenham. "Saya akan kembali berlatih tengah pekan ini, lalu fokus pada pertandingan melawan Arsenal. Saya sudah tidak sabar untuk melawan mereka."

Duel peringkat 4 melawan peringkat 3 ini akan digelar hari Minggu (26/2) di Emirates, kandang Arsenal. (espn/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -