QPR Siap Tampung Defoe dan Gallas

05-07-2012 22:15

 | Jermain Defoe



QPR Siap Tampung Defoe dan Gallas
Duo Spurs diminati QPR. AFP

Bola.net - Queens Park Ranger kabarnya tertarik merekrut duo Spurs, Jermain Defoe dan William Gallas yang kemungkinan jarang diturunkan musim depan.

Kabar tersebut muncul setelah Tottenham beberapa hari lalu sudah memastikan Andre VIllas-Boas sebagai pelatih musim depan.

Dengan pergantian itu, maka bisa dipastikan akan ada perombakan besar di tim London tersebut. Di hari keduanya sebagai pelatih, ia bahkan sudah mendatangkan Gylfi Sigurdsson dari Swansea City ke White Hart Lane.

Jermain Defoe dikabarkan sedang frustasi akibat minimnya kesempatan bermain di Spurs. Musim lalu ia hanya mencatat sembilan kali penampilan sebagai starter di Premier League.

Sementara Gallas juga hampir pasti kehilangan kesempatan bermain secara reguler, seandainya kesepakatan Spurs mendatangkan defender Belgia Jan Vertonghen. Posisinya semakin terancam dengan kembalinya Steven Caulker dari masa pinjaman di Swansea musim lalu.

QPR yang tampak berhasrat membenahi skuad diberitakan berminat menampung kedua pemain tersebut. Sejauh ini, tim asuhan Mark Hughes tersebut sudah mendatangkan kiper Robert Green dari West Ham dan bek Fabio dari Manchester United dengan status pinjaman. (mtr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -