Redknapp: Bolton Lawan Sulit Bagi Spurs

02-05-2012 17:30

 | Harry Redknapp



Redknapp: Bolton Lawan Sulit Bagi Spurs
Pemain Spurs akan segera menghadapi Bolton. AFP

Bola.net - Tottenham akan segera menghadapi Bolton Wanderers dalam lanjutan Liga Premier malam ini. Harry Redknapp menganggap calon lawan mereka tersebut takkan mudah untuk ditaklukkan.

Klub London tersebut masih memiliki misi penting hingga akhir musim. Redknapp ingin agar Tottenham bisa lolos ke Liga Champions musim depan namun ia juga menganggap bahwa Bolton mampu memberikan kesulitan berarti.

"Bertanding di kandang Bolton selalu merupakan pertandingan yang sulit. Kami telah sering berada di sana selama beberapa tahun terakhir dan selalu menjadi sebuah tempat yang sulit," ujar Redknapp.

"Mereka bermain dengan baik. Owen Coyle (manajer Bolton mampu memimpin mereka dengan baik saat ini."

"Itu akan menjadi pertandingan yang sulit namun kami harus bertanding ke sana dan mengharapkan hasil positif."

Tottenham sendiri berhasil mengalahkan Blackburn dengan skor 2-0 di pertandingan terakhir mereka. Redknapp merasa bahwa timnya sedang baik-baik saja meski mereka hanya berhasil meraih kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

"Kami baik-baik saja. Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, permainan kami tidak buruk," imbuh Redknapp.

"Kami bermain dengan buruk saat melawan Norwich. Mereka bermain dengan baik dan kami mengalami hari yang buruk. Selain itu kami bermain dengan sangat baik namun hasilnya tidak sesuai harapan kami."

"Kami mengalahkan Swansea, mengalahkan Bolton di Piala FA, imbang melawan Sunderland, lalu mengalahkan Blackburn dengan baik di kandang jadi penampilan kami tidak buruk. Kami yakin kami bermain dengan baik." (ind/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -