Redknapp Ingin Beckham ke Spurs

24-04-2009 22:48
David Beckham, butuh bermain di Eropa untuk satu tempat di timnas Inggris pada Piala Dunia 2010.
David Beckham, butuh bermain di Eropa untuk satu tempat di timnas Inggris pada Piala Dunia 2010.

Bola.net - Pelatih Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengungkapkan ketertarikannya untuk memboyong gelandang tim nasional Inggris yang kini bermain di AC Milan, David Beckham.

Seperti diberitakan Sun Sport awal pekan ini, Redknapp akan memanfaatkan peluang untuk mendapatkan pemain pinjaman Milan dari LA Galazy tersebut dengan status pinjaman sebelum bergulirnya Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Beckham yang kini telah berusia 33 tahun tengah menikmati performa terbaiknya selama berkarir di Italia bersama AC Milan meski sempat diwarnai perselisihan antara kubu Rossoneri dengan LA Galaxy terkait status pinjamannya.

Beckham yang berambisi memperkuat Inggris di Piala Dunia 2010 butuh bermain di Eropa ketika MLS (Major League Soccer) tempat Beckham bermain bagi Galaxy akan mengakhiri musim kompetisi pada bulan Oktober mendatang.

Dan Redkanapp akan sangat senang bila mantan kapten tim nasional Inggris itu mau bermain di White Hart Lane, markas Spurs.

"Saya tidak terlalu dekat dengan Beckham, tetapi sebuah kesalahan bila mengatakan aku tidak berminat kepadanya. Saya pikir kami bersedia menampungnya di sini," ujar Redknapp kepada The Sun.

"Beckham adalah pemain yang fantastis dan dia juga mampu menjadi contoh profesional bagi pemain yang lain,"

"Bila ada kesempatan untuk mendapatkannya, setiap klub tentu akan memikirkannya," tambah mantan pelatih West Ham United itu.

"Dia tetap sebagai pelatih yang hebat, umpan-umpannya juga diharapkan pemain lain, dia adalah contoh yang baik dan merupakan pemain asli Inggris yang mampu memberi dampak positif bagi tim kami," pungkasnya.

[Info: Kandang MU pindah ke Jakarta?!? Baca selengkapnya di sini]  (sun/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (2 komentar)
Alpa, Bandung
21:53 23 Maret 2010
Beckam udah cedera, jangan dipake di spurs
romeo, indonesia
19:43 20 Januari 2010
bertahanlah di milan david beckam



Lihat Berita Liga Inggris

- - -