Reina: Rodgers Hanya Butuh Waktu

14-06-2012 04:00

 | Pepe Reina



Reina: Rodgers Hanya Butuh Waktu
Reina ingin segera dilatih Rodgers. AFP

Bola.net - Kiper Liverpool Pepe Reina yakin manajer baru Brendan Rodgers akan membutuhkan waktu untuk menerapkan gaya permainan sepak bolanya di Anfield.

Musim lalu Brendan Rodgers berhasil menempatkan klub Swansea City di peringkat 11 klasemen akhir Liga Premier Inggris di musim pertama promosi dari divisi Championship. Rodgers juga menerima banyak pujian atas penampilan atraktif timnya selama liga.

Reina yang saat ini tengah bergabung dengan timnas Spanyol di Euro 2012 mengatakan ingin segera bekerja dengan manajer baru klubnya tersebut. Ia juga gembira dengan kemungkinan permainan Liverpool akan seperti Swansea musim lalu.

Namun menurut penjaga gawang berusia 31 tahun menambahkan bahwa transisi untuk perubahan taktik tersebut akan memerlukan waktu lebih.

"Saya ingin segera kembali ke Liverpool," ujar Reina.

"Saya sangat optimis dengan masa depan klub. Ini adalah penunjukan yang bagus dan semoga Liverpool memiliki musim yang lebih baik dari sebelumnya."

"Saya cukup sering melihat Swansea musim lalu dan selalu menginginkan tim saya bermain seperti itu," harapnya.

"Ini adalah gaya saya dan hal itu akan sangat bagus bagi Liverpool, namun ia butuh waktu untuk menerapkan idenya. Ini tidak akan terjadi dalam sekejap mata," pungkas Reina. (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -