Review: Awan Gelap Masih Selimuti Stamford Bridge

29-11-2012 05:09

 | Rafael Benitez

Review: Awan Gelap Masih Selimuti Stamford Bridge
Eden Hazard vs Damien Duff. AFP

Bola.net - Awan gelap masih menyelimuti Stamford Bridge pasca-pemecatan Roberto Di Matteo. Chelsea belum sanggup meraih kemenangan di tangan manajer anyar Rafael Benitez.

Menjamu Fulham di pekan ke-14 Premier League, Kamis (29/11), Chelsea ditahan 0-0 dan harus puas berbagi satu angka. Ini adalah hasil imbang tanpa gol kedua secara beruntun yang dibukukan Chelsea di liga bersama Benitez.

Setelah pada pertandingan sebelumnya bermain 0-0 di tempat yang sama melawan Manchester City, Chelsea bertekad bangkit dan menang saat meladeni Fulham. Namun, hasil serupa tak terhindarkan. Benitez, yang kedatangannya mendapat reaksi penolakan begitu keras dari mayoritas suporter Chelsea, kini mau tak mau harus menerima kenyataan bahwa dia berada dalam tekanan yang lebih besar.

Hal itu terbukti dengan siulan dan ejekan yang dialamatkan kepada manajer interim Chelsea tersebut begitu wasit meniupkan peluit panjang.

Chelsea pun tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di pentas liga.

Sisi baiknya, the Blues naik satu anak tangga ke peringkat tiga klasemen sementara, menggeser West Brom yang dibungkam Swansea 1-3.

Jadwal Chelsea berikutnya adalah bertandang ke markas West Ham, Sabtu (01/12), dalam lanjutan kompetisi Premier League dan menjalani partai hidup-mati melawan Nordsjaelland,  Kamis (06/12), di matchday 6 Grup E Liga Champions 2012/13.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic (kuning 68'), Luiz (kuning 73'), Cole; Ramires, Romeu (kuning 70'); Hazard (Marin 82'), Oscar, Bertrand (Mata 63'); Torres.
 
Susunan pemain Fulham: Schwarzer; Riether, Senderos, Hughes, Riise; Duff, Sidwell, Diarra (Baird 64'), Karagounis (Frei 74'), Rodallega (Petric 83'); Berbatov.

Statistik Chelsea - Fulham
Shots: 17 - 9
Shots on goal: 3 - 4
Penguasaan bola: 60% - 40%
Pelanggaran: 10 - 12
Corner: 10 - 2
Offside: 4 - 2
Kartu kuning: 3 - 0
Kartu merah: 0 - 0
Penyelamatan: 4 - 3. (bola/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -