Rodgers Angkat Bicara Terkait Kasus Rasial Suarez

04-08-2012 23:41

 | Brendan Rodgers

Rodgers Angkat Bicara Terkait Kasus Rasial Suarez
Suarez dan Evra saat kembali bersua di Old Trafford. AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mulai angkat bicara menyikapi kasus rasial yang dialami Luis Suarez dengan defender Manchester United, Patrice Evra.

Musim lalu Suarez dikenakan sanksi larangan bertanding selama delapan pertandingan oleh FA, pasca terbukti bersalah dengan melakukan tindak pelecehan berbau rasis kepada Evra.

Akibat kejadian itu, Suarez mendapat rentetan ejekan dan cemoohan sebelum dan selama membela Uruguay, kala berhadapan dengan tuan rumah Britania Raya pada Olimpiade London.

Melihat kejadian tersebut, Rodgers mengatakan bahwa Suarez dan publik sepak bola harus bisa melupakan drama musim lalu dan kembali berkonsentrasi menjelang bergulirnya musim baru Premier League yang akan berlangsung bulan ini.

"Anda tidak mengetahui siapa yang bersalah. Luis mungkin masih merasa ada sedikit ketidakadilan dengan musim lalu, namun bagi saya intinya adalah bahwa kami harus beranjak," ujar pelatih 39 tahun tersebut.

"Yang sudah terjadi biarkan terjadi dan sekarang biarkan hal itu berlalu, meskipun sangat sulit. Kami ingin memenangkan pertandingan dan melakukan yang terbaik untuk klub." (grd/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -