Rodgers : Liverpool Akan Dapatkan Pemain Baru

09-07-2012 20:30

 | Esteban Granero



Rodgers : Liverpool Akan Dapatkan Pemain Baru
Perkenalan Rodgers di Liverpool © AFP

Bola.net - Juni lalu, Liverpool telah mendaulat Brendan Rodgers untuk menukangi timnya pada musim kompetisi 2012/2013.

Tugas Rodgers sebagai pengganti Kenny Dalglish tidaklah mudah. Salah satu yang paling nyata adalah membawa Liverpool kembali ke papan atas Liga Premier Inggris dan merebut kembali posisi The Big Four. Untuk itu mantan pelatih Swansea ini segera mengambil langkah cepat di bursa transfer.

Kabar terakhir mengatakan bahwa dirinya telah melakukan kontak dengan beberapa pemain dan akan segera melakukan finalisasi di minggu-minggu dekat ini. Meski begitu, pelatih berusia 39 tahun ini tidak berani sesumbar dan hanya menyatakan bahwa dirinya akan mendatangkan satu atau dua pemain saja.

"Saya tidak akan mendatangkan banyak pemain," terang Rodgers. "Kami tidak memiliki kereta sorong yang berisikan uang. Tidak ada uang sebanyak itu."

"Tidak akan ada pemain sebanyak yang telah diberitakan. Semoga kami bisa mendapatkan satu pemain di minggu ini, mungkin dua, dan kemudian kami akan menambahnya lagi setelah pra musim."

Sebelumnya Rodgers dikabarkan tengah mengincar pemain tengah Real Madrid, Esteban Granero dan Gelandang Bologna FC, Gaston Ramirez(espn/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -