Rodgers: Liverpool Akan Tampil Menyerang

18-07-2012 22:32

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Liverpool Akan Tampil Menyerang
Rodgers janjikan permainan menyerang © AFP

Bola.net - Pelatih anyar Liverpool Brendan Rodgers menegaskan bahwa dirinya akan memastikan Liverpool mencetak banyak gol musim depan. Liverpool banyak dicerca musim lalu karena hanya menciptakan sedikit gol.

Kebanyakan pendukung Liverpool menyalahkan Andy Carroll yang tak mampu memenuhi ekspektasi harganya. Selain itu, tendangan Luis Suarez juga terlalu sering mengenai mistar gawang lawan ketimbang masuk ke jala.

Rodgers akan berusaha menciptakan permainan cair yang menyerang. "Saya ingin skuad kami menciptakan lebih banyak gol. Hanya itu yang bisa membantu tim kami. Musim depan, itulah yang terpenting bagi kami," ucap Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Orang-orang membicarakan kemampuan mencetak gol kami tahun lalu.Mereka banyak berdebat tentang mana yang lebih baik, menggunakan satu penyerang atau dua penyerang."

"Musim lalu Liverpool banyak memakai 4-4-2 karena orang-orang ingin melihat dua penyerang di depan. Namun pada akhir musim, mereka tetap saja tak puas akan perolehan gol Liverpool."

Rodgers lalu mengungkapkan strategi yang akan dipakainya di musim depan. Menurutnya, yang paling penting adalah menyerang dan menciptakan gol.

"Dengan 4-3-3, kami akan mengandalkan tiga penyerang. variasinya pun bisa dari banyak cara. Yang jelas, jika kami bisa mencetak gol, kekalahan bisa berubah jadi imbang dan hasil imbang bisa berubah jadi kemenangan,"tutup mantan manajer Swansea ini. (sky/hsw)


Liga Inggris - Adam: Rodgers Adalah Sosok Yang Tepat

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -