Rodgers Sarankan Shelvey Lebih Produktif

17-09-2012 11:45

 | Brendan Rodgers



Rodgers Sarankan Shelvey Lebih Produktif
Shelvey dipercaya sebagai ancaman tim lawan. AFP

Bola.net - Gelandang Liverpool, Jonjo Shelvey mengaku dipercaya oleh pelatih Brendan Rodgers sebagai pemain yang bisa menjadi ancaman bagi tim lawan.

Shelvey, yang diturunkan sebagai starter saat laga tandang ke Stadium of Light, markas Sunderland, dipercaya sang pelatih untuk mampu mengisi kekosongan peran yang ditinggal Andy Carroll.

Pasalnya, hingga bursa transfer ditutup, klub belum bisa mendatangkan penyerang pengganti yang bisa mengisi tempat Carroll di lini depan The Reds, usai meminjamkan Carroll ke West Ham.

Dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Shelvey mengaku siap menjalankan instruksi Rodgers, untuk lebih tajam dalam peran yang membahayakan pertahanan lawan timnya.

"Rodgers berkata, ia melihat saya sebagai seorang pemain yang bisa mengancam gawang lawan, dan saya juga memiliki sejumlah di Sunderland, tetapi saya belum bisa memanfaatkannya. Semoga saya segera mencetak gol," ujar pemain timnas Inggris U-22 tersebut.

Saat ini Liverpool hanya memiliki dua pemain yang dinilai mampu bermain sebagai ujung tombak, yakni Fabio Borini dan Luis Suarez. Satu nama lagi, yakni Adam Morgan yang dianggap masih terlalu muda untuk berkompetisi di Premier League(tsp/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -