Rodriguez: Southampton Bisa Kalahkan Liverpool Tanpa Fonte

11-01-2017 12:19

 | Jose Fonte

Rodriguez: Southampton Bisa Kalahkan Liverpool Tanpa Fonte
Jose Fonte © GI

Bola.net - Penyerang Southampton, Jay Rodriguez optimis timnya mampu mengalahkan Liverpool di semifinal EFL Cup dini hari nanti tanpa kehadiran Jose Fonte. Rodriguez menilai timnya memiliki kedalaman skuat yang bagus sehingga absennya Fonte tidak mengganggu performa tim secara keseluruhan.

Fonte sendiri dipastikan tidak akan bermain di leg pertama Semifinal EFL Cup dini hari nanti. Ia akan dicadangkan oleh pelatih Claude Puel setelah beberapa hari yang lalu ia mengajukan transfer request ke manajemen The Saints.

Meski tanpa salah satu bek terkuat mereka, Rodriguez tetap optimis timnya bisa meladeni perlawanan Liverpool dini hari nanti. "Ya, tentu saja kami bisa merepotkan Liverpool tanpa Fonte," beber Rodriguez kepada Soccerway.

"Skuat yang kami miliki saat ini sangatlah kuat, kami memiliki kedalaman skuat yang bagus. Anda bisa melihat itu semua dari pemain-pemain yang kami datangkan musim ini,"

"Para pemain memang datang dan pergi, namun selama anda mengacu kepada filosofi klub, saya rasa kami tidak akan masuk ke jalan yang salah. Klub ini akan selalu melaju terus setiap tahun." tutup striker berusia 27 tahun tersebut.(soc/dub)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -