Ryo Miyaichi Ingin Dapat Peran Penting di Arsenal

16-05-2012 14:07

 | Ryo Miyaichi

Ryo Miyaichi Ingin Dapat Peran Penting di Arsenal
Ryo Miyaichi © AFP

Bola.net - Pemain muda Arsenal, Ryo Miyaichi, meminta diberikan peran kunci di Emirates Stadium tersebut pada masa yang akan datang, setelah peminjamannya ke Bolton Wanderers diakhiri dengan terdegradasinya klub itu.

Pemain 19 tahun tersebut, yang kembali ke Jepang pada Selasa untuk berharap dapat melakukan debut internasionalnya melawan Azerbaijan pada 23 Mei, mengatakan bahwa ia ingin membuktikan nilainya bagi Arsenal.

"Saya ingin menjadi pemain terbaik mereka dan menjadi jenis pemain yang dapat menjalankan peran vital di pertandingan mereka," kata Miyaichi kepada para pewarta setelah tiba di Tokyo.

"Saya ingin berada di lapangan dan membantu Bolton agar dapat selamat (dari degradasi), maka itu benar-benar mengecewakan ketika klub akhirnya tetap tak terselamatkan."

"Sekarang saya siap untuk Olimpiade dan kualifikasi Piala Dunia, jika saya terpilih." Miyaichi, yang menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Bolton, di mana ia melakukan debut Liga Inggrisnya, diharapkan dapat bermain pada pemanasan menjelang kualifikasi Piala Dunia, melawan Azerbaijan di Shizuoka untuk Timnas Jepang.

"Merupakan mimpiku untuk berdiri di lapangan, untuk mewakili Jepang sejak saya masih kecil," ucapnya. "Senjata terbesarku adalah kecepatan, dan ketika saya mendapat peluang, saya akan menunjukkan apa yang sebenarnya saya miliki" tutupnya. (afp/lex)

LIGA INGGRIS - Hari Ini, Masa Depan Van Persie di Arsenal Diputuskan  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -