Saha Pertimbangkan Gabung Sunderland

23-06-2012 03:00

 | Louis Saha



Saha Pertimbangkan Gabung Sunderland
Saha pertimbangkan pindah ke Sunderland. AFP

Bola.net - Striker Tottenham Hotspur asal Prancis Louis Saha sedang mempertimbangkan tawaran untuk memperkuat Sunderland musim depan.

Hal tersebut menyusul berakhirnya kontrak jangka pendek Saha di White Hart Lane. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut juga dikaitkan dengan klub promosi West Ham United.

Namun Sunderland dikabarkan sedang membutuhkan striker setelah penyerang mereka Nicklas Bendtner kabarnya tidak akan memperpanjang masa pinjaman atau melakukan kontrak permanen.

Manajer Sunderland Martin O'Neill yang juga tertarik merekrut Saha kemungkinan akan berhasil mendapatkan penyerang incarannya, menyusul statemen yang dikeluarkan oleh eks penyerang Manchester United dan Fulham tersebut.

"Saya akan pertimbangkan menuju Sunderland," ujar Saha.

"Segala hal bisa terjadi dalam pasar transfer, meskipun ini selalu menegangkan."

"Ini semua tentang membuat keputusan yang baik dan memiliki pilihan adalah hal yang menyenangkan."

Karir Saha di Spurs berakhir kurang baik setelah banyak dikritik pendukungnya, akibat menggunakan akun Twitter-nya untuk mengucapkan selamat bagi Chelsea yang memenangkan Liga Champions.

Kemenangan Chelsea di Eropa berarti menghapus mimpi The Lily White untuk berlaga di Liga Champions musim depan, karena Spurs berada di peringkat empat klasemen Liga Premier Inggris, satu strip di atas The Blues Chelsea yang mendapat jatah partisipasi dari gelar juaranya. (sky/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -