Sturridge dan Meireles Bakal Susul Villas-Boas

05-07-2012 12:18

 | Daniel Sturridge



Sturridge dan Meireles Bakal Susul Villas-Boas
Sturridge dan Meireles dikabarkan bakal join AV-B AFP

Bola.net - Tajuk utama Ladbrokes mengatakan Daniel Sturridge dan Raul Meireles bakal menyusul Andre Villas-Boas ke Tottenham.

Desas-desus bahwa dana transfer pemain sebesar 70 juta pondsterling telah diserahkan pada Villas Boas sebagai manajer baru Spurs. Kemungkinan besar AVB akan menggunakannya sebelum bursa transfer pemain berakhir.

Villas-Boas telah menerima kontrak sebesar 16 juta pondsterling selama empat tahun di Spurs untuk membawa atmosfer Liga Champions kembali ke White Hart Lane.

Rumah taruhan tersebut mempredisksi Tottenham akan mampu menduduki empat besar klasemen Liga Premier musim depan. Dan jika Villas-Boas ingin mencapai prestasi tersebut, menjaga duo Luka Modric dan Gareth Bale adalah sebuah keharusan.

Mantan pelatih Chelsea itu akan membutuhkan pemain kelas atas sebagai tambahan skuadnya musim depan, terutama pada posisi bek tengah untuk menggantikan Ledley King yang kemungkinan harus pensiun karena cidera yang dideritanya.

Villas Boas dipecat dari Chelsea oleh Roman Abramovich Maret silam. Namun diyakini ada beberapa pemain lama yang telah membuat kesepakatan dengannya.

Sturridge adalah salah satu pemain yang diidamkan oleh AVB, kesempatan untuk menggandeng pemain kelahiran Inggris tersebut terbuka setelah dikabarkan bahwa ia tidak berada di bawah Roberto Di Matteo lagi. Bermain di Spurs juga akan meningkatkan peluang Sturridge untuk masuk di skuad Inggris pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Sementara itu, Raul Meireles yang merupakan rekan senegaranya kemungkinan akan mau bekerja bersama dengan Villas Boas, yang sebelumnya berhasil membujuknya untuk meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Chelsea musim panas lalu. Meireles diharapkan dapat menunjukkan kreatifitasnya di lini tengah jika Spurs harus kehilangan Luka Modric musim panas ini.

Mantan pemain FC Porto, Gylfi Sigurdsson dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Spurs dan diharapkan dapat mengatasi kekurangan daya gedor klub White Hart Lane tersebut. (gd/opw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -