FOLLOW US:


Swansea City Resmi Datangkan Claude Makelele

11-01-2017 23:39

 | Claude Makelele

Swansea City Resmi Datangkan Claude Makelele
Claude Makelele © AFP

Bola.net - Demi mendongkrak posisi tim di klasemen Premier League, klub Swansea City telah melakukan beberapa perubahan. Paling baru, mereka telah resmi mendatangkan mantan pemain Chelsea dan Real Madrid, Claude Makelele.

Makelele bergabung dengan Swansea untuk mengisi posisi sebagai asisten pelatih. Ia akan bergabung dengan Paul Clement yang juga baru ditunjuk sebagai pelatih kepala beberapa waktu yang lalu.

"Kami bangga mengumumkan bahwa mantan pemain internasional Prancis Claude Makelele telah bergabung sebagai staf pelatih klub," tulis The Swans di akun twitter resmi klub.


Selepas pensiun atas karir gemilangnya sebagai pemain sepakbola, Makelele melanjutkan karirnya sebagai pelatih. Ia menjadi asisten di klub PSG pada tahun 2011 hingga 2013. Ia kemudian menjadi pelatih kepala Bastia pada tahun 2014.

Swansea sendiri saat ini masih terseok di Premier League. Klub asal Wales ini masih berada di posisi ke-19, dua terbawah, di klasemen Premier League. Dari 20 pertandingan, Fernando Llorente dan kolega baru mengumpulkan 15 poin. (twt/asa)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -