FOLLOW US:


Tawaran Arsenal 65 Juta Euro untuk Belotti Belum Cukup

11-01-2017 21:18

 | Andrea Belotti

Tawaran Arsenal 65 Juta Euro untuk Belotti Belum Cukup
Andrea Belotti © LaPresse

Bola.net - Tawaran yang diajukan Arsenal senilai 65 juta euro belum cukup untuk mendapatkan Andrea Belotti dari Torino. Jika memang ingin mendapatkannya, Arsenal harus menebus klausul rilis pemain seharga 100 juta euro, demikian kata agen pemain.

Penyerang 23 tahun tersebut disebut menjadi incaran banyak klub setelah musim ini mengumpulkan 17 gol dari 21 penampilannya. Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi, mengklaim pihaknya sudah mendapat tawaran dari Arsenal senilai 65 juta euro.

Goal Internasional mengungkapkan Arsenal membantah sudah mengajukan penawaran tersebut. Sementara agen pemain, Sergio Lancini, tak ingin memberikan komentar terkait rumor kepindahannya kliennya ke Arsenal. Dan ia menyatakan klub manapun yang ingin mendapatkan Belotti harus mau menebus klausul pelepasan pemain.

"Banyak klub yang tertarik. 65 juta euro belum cukup. Klausul rilisnya 100 juta euro. Hanya itu yang bisa saya katakan untuk saat ini," ucap Lancini.

Kontrak Belotti di Torino masih akan berlangsung hingga 2021 mendatang. Meskipun banyak klub yang melirik, Torino dipercaya akan mempertahankannya paling tidak hingga musim panas mendatang. (goal/shd)
 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -