Tiga Liga Dunia di Indovision

26-08-2010 17:31
Liga Inggris
Liga Inggris

Bola.net - Indovision melalui saluran olahraga akan menayangkan tiga laga liga sepak bola dunia yakni Liga Inggris (Barclays Premier League), Liga Champion Eropa dan Liga Jepang (J-League) selama musim ini.

Humas Indovision Nina Anastasia Adelini mengatakan di Jakarta, Kamis, untuk memanjakan para pencinta olah raga sepakbola di Tanah air, pada musim 2010-2011 ini, Indovision kembali mempersembahkan liga terheboh di Indonesia yaitu Barclays Premier League (BPL).

"Tidak tanggung-tanggung untuk BPL Indovision mendapatkan hak siar hingga tiga musim ke depan hingga 2013," katanya.

Total akan ada 380 pertandingan disiarkan secara esklusif untuk tv berlangganan oleh Indovision melalui saluran ESPN dan STARSports.

Tidak hanya pertandingan, seluruh program acara pendukung lainnya seperti Primetime Premier League, Sportscenter Asia, dan lain sebagainya itu akan menjadi tontonan menarik.

Liga Champhion juga menjadi unggulan tayangan olahraga yang di siarkan mulai 18 Agustus 2010 lalu melalui saluran olahraga inhouse Indovision yaitu Vision1 Sports.

Hak siar dari liga terbesar di Eropa ini juga di miliki secara esklusif tv berlangganan oleh Indovision mulai tahun 2009 hingga 2012.

Total 66 pertandingan terlengkap akan di menjadi tontonan seru bagi para fans klub-klub eropa.

Sementara dari wilayah asia, Liga Jepang (J-League) menjadi pilihan terapik dengan permainan dari 18 klub unggulan terbaik di Jepang seperti Kashima Antlers, FC Tokyo dan Urawa Reds. Tayangan liga Jepang ini setiap Sabtu dan Minggu siang, secara ekslusif sepanjang musim pertandingan di bulan Juli hingga Desember. (ant/cax)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (5 komentar)
Heris triyandi, Bekasi
19:04 19 Februari 2012
Tolong siarin Liga Italy seperti Taon kemarin...Bilamana indo vision tidak menyiarkan nya langsung..sayapun akan meninggalkan indo vison.....
septian sinaga, p.siantar
22:05 24 Desember 2011
knpa tdk ada sea games 2011
jco, jakarta
01:02 22 September 2011
jika ndokvison meninggalkan liga itali, kenapa juga kita tidak meninggalkan ndokvision,,,,,
Agung, Cikarang
09:16 27 Agustus 2010
Walaupun Lega Calcio ditinggalkan bintang2 terbaiknya, namun masih jadi tanyangan yg ditunggu2 bolamania tanah air. Ayo Indovision jangan sampai kehilangan Serie A nya dong. TV terestrialnya mana nich Serie A nya....
Jimmy, solo
22:33 26 Agustus 2010
harusnya tambah satu lagi, Serie A Italia.
Ayo vision 1, jangan biarin fans Serie A pindah ke telkomvision. Buktikan vision 1 bisa memuaskan penggemar lega calcio.



Lihat Berita Liga Inggris

- - -