'Torres Harus Keluar Dari Chelsea'

09-03-2012 07:30

 | Fernando Torres

'Torres Harus Keluar Dari Chelsea'
Fernando Torres disarankan keluar dari Chelsea AFP

Bola.net - Alan Shearer mengaku prihatin terhadap buruknya performa dan hilangnya insting gol Fernando Torres di Chelsea. Legenda hidup Newcastle itu menilai Torres akan benar-benar 'habis', kecuali dia keluar dari Stamford Bridge.

Shearer mengaku terkejut melihat Torres memiliki peluang untuk mengakhiri puasa golnya saat Chelsea menundukkan Birmingham City 2-0 di laga ulangan Babak 5 Piala FA (07/3), tapi dia melewatkannya.

Dalam keadaan unggul dua gol, Chelsea mendapatkan hadiah penalti. Juan Mata menawari kompatriotnya itu untuk mengambil penalti, tapi ditolak. Akhirnya, Mata yang mengeksekusi, tapi berhasil digagalkan kiper Birmingham.

"Dalam situasi seperti itu, dia tidak mengambil penalti. Saya tidak percaya dengan apa yang terjadi. Kenapa dia tidak mengambilnya?"

"Unggul 2-0, mendapat penalti, dan belum mencetak gol dalam sekitar 20 pertandingan terakhir. Itu kesempatan yang sempurna."

"Saya terkejut, sangat terkejut dia melewatkannya. Padahal, hal seperti itu jarang terjadi lagi."

"Saya cukup yakin kemampuan Torres belum hilang, tapi rasa tidak percaya diri telah mengubur ketajamannya."

Shearer beranggapan bahwa Torres masih bisa kembali menjadi seorang striker sejati, tapi hanya jika dia meninggalkan Stamford Bridge.

"Saya berharap Torres kembali ke wujudnya yang dahulu, tapi sepertinya dia hanya bisa melakukannya jika hengkang dari Chelsea," pungkas Shearer. (ds/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -