United Saingi Arsenal Dapatkan Sahin

05-08-2012 08:00

 | Nuri Sahin

United Saingi Arsenal Dapatkan Sahin
Sahin tertarik dengan tawaran United. AFP

Bola.net - Manchester United berharap dapat menggagalkan niat Arsenal untuk meminjam gelandang Nuri Sahin dari Real Madrid.

Untuk itu The Red Devils siap mengajukan tawaran pembelian Sahin secara permanen kepada pihak Los Blancos.

Kegagalan Sahin bersinar di La Liga musim lalu membuat pelatih Real Madrid, Jose Mourinho berniat meminjamkannya ke klub yang mampu mengembalikan kemampuan Sahin.

Arsenal mengaku bersedia memenuhi keinginan pelatih asal Portugal tersebut, dengan menyetujui kesepakatan peminjaman gelandang 23 tahun selama satu musim.

Namun United mendadak hadir dalam perburuan dan menyiapkan proposal alternatif bagi Madrid. Mereka menginginkan Sahin dengan status permanen.

Sang pemain sendiri mengkonfirmasi ketertarikannya untuk berlabuh di Old Trafford, namun banyak anggapan menyebutkan bahwa Madrid tampak keberatan jika harus menjual Sahin.

Baik Mourinho maupun presiden klub, Florentino Perez sangat berharap Sahin bisa kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang untuk bersaing mendapat tempat di skuad utama.

Salah satu faktor yang dapat merubah keputusan Madrid terkait masa depan Sahin adalah kedatangan target transfer mereka, Luka Modric. Jika berhasil memboyong Modric, maka besar kemungkinan mereka untuk menjual Sahin. (marc/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -