Van Der Vaart Fit, Spurs pun Ceria

26-12-2011 10:00

 | Rafael van der Vaart



Van Der Vaart Fit, Spurs pun Ceria
Van Der Vaart © AFP

Bola.net - Tottenham telah menerima dukungan Natal dengan berita baru bahwa pemain depan asal Belanda, Rafael van der Vaart bakal bisa turun bertanding melawan Norwich pada Selasa (27/12), setelah cedera ototnya terbukti tidak serius.

Bintang berusia 28 tahun itu harus digotong keluar lapangan pada babak pertama saat timnya bertanding melawan Chelsea yang berakhir 1-1, namun, scan menunjukkan tidak ada cedera serius, yang berarti dia bisa ikut bertanding.

"Dia tampaknya oke, dia kelihatannya sehat, dimana sebelumnya kami kira dia mengalami cedera otot lutut, dia telah di scan dan lega tidak ada otot yang sobek," kata pelatih Harry Redknapp.

"Saya pikir saya baik-baik saja," kata Van der Vaart membenarkan bahwa dirinya sudah pulih, dan siap memberikan yang terbaik guna membuat Spurs terus di empat besar EPL.

Tottenham hanya sekali kalah dalam 14 pertandingan liga utama Inggris dan berada di posisi tiga klasemen. Mereka merupakan klub London dengan posisi terbaik hingga akhir tahun ini.  (afp/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -