Van Gaal Akui Sempat Tertarik Tangani Liverpool

11-08-2012 16:00

 | Louis van Gaal

Van Gaal Akui Sempat Tertarik Tangani Liverpool
Van Gaal sempat tergoda tawaran Liverpool. AFP

Bola.net - Pelatih baru timnas Belanda, Louis van Gaal mengaku sempat tertarik dengan kesempatan untuk menangani klub Premier League, Liverpool.

Saat itu, Van Gaal kabarnya akan ditempatkan sebagai pelatih sekaligus direktur olah raga di Anfield, pasca pemecatan Kenny Dalglish, namun Brendan Rodgers akhirnya didaulat untuk mengisi kursi panas tersebut.

Pelatih berusia 61 tahun tersebut memang mengatakan bahwa dirinya hanya tertarik dengan pekerjaan melatih sebuah tim nasional. Namun tawaran dari The Reds adalah satu-satunya yang menggoda Van Gaal untuk kembali ke manajemen sebuah klub.

"Saya hanya berbicara dengan Liverpool terkait sebuah pekerjaan. Tujuan saya adalah menjadi pelatih di sebuah tim nasional," ungkap mantan pelatih Bayern Munich tersebut.

"Dan ternyata Belanda adalah hal terbaik yang terjadi. Saya punya banyak kesempatan untuk melatih beberapa klub, namun saya menolaknya."

"Hanya Liverpool yang datang dengan proyek yang saya sukai, karena saya belum pernah bekerja di Premier League dan selalu ingin menjadi juara di Inggris." (sw/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -