Vargas Tertarik Pindah ke Liverpool

27-06-2012 21:32

 | Juan Manuel Vargas

Vargas Tertarik Pindah ke Liverpool
Vargas tak betah di Fiorentina AFP

Bola.net - Winger Fiorentina asal Peru, Juan Manuel Vargas mengaku tertarik dengan tawaran dari klub Liga Premier, Liverpool.

Pemain 28 tahun itu sepertinya sudah tidak nyaman bersama La Viola setelah Fiorentina hanya finish di peringkat 13 klasemen akhir Serie A musim lalu. Vargas juga menolak untuk menandatangani kontrak baru.

"Besar kemungkinan, Vargas akan pergi meninggalkan Fiorentina. Sejauh ini, semua kabar itu hanya rumor dan belum ada yang resmi," kata sang agen, Jorge Cyterszpiler.

"Dia tidak memiliki musim yang bagus dan dia akan bangkit musim depan. Liverpool menjadi pilihan. Tapi, ada juga Malaga yang musim depan akan bermain di Liga Champions."

Vargas sejatinya adalah pemain belakang di sisi kiri. Tetapi dia kini telah berubah posisi ketika di lapangan. Bermain di Artemio Franchi, dia lebih sering berada di sektor tengah dan sayap.

Ketika ditanya klub seperti apakah yang diinginkan Vargas, Cyterszpiller mengatakan bahwa kliennya tersebut tidak masalah jika bermain di Liga Premier, Serie A atau La Liga.

Vargas didatangkan ke Artemio Franchi tahun 2008 lalu dengan bandrol 10 juta pounds. Ketika itu dia lebih memilih bergabung dengan Firenze ketimbang berlabuh di Bernabeu milik Real Madrid.  (cof/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -