Vidic: Brown Tak Sengaja Cetak Gol Bunuh Diri

09-11-2011 13:22

 | Wes Brown

Vidic: Brown Tak Sengaja Cetak Gol Bunuh Diri
Wes Brown (dua dari kiri) usai mencetak gol ke gawang United. © AFP

Bola.net - Kapten Manchester United, Nemanja Vidic, mengungkapkan bahwa Wes Brown hanya bernasib sial dan sedang tak beruntung ketika mencetak gol bunuh diri di Old Trafford akhir pekan lalu.

Brown, mantan bek Manchester United yang awal musim ini berganti kostum Sunderland, mencetak satu-satunya gol pada pertandingan yang menjadi peringatan 25 tahun karir Sir Alex Ferguson bersama Setan Merah.

Namun gol bunuh diri Brown saat menghadapi mantan klubnya tersebut menjadi satu-satunya gol di Old Trafford dan memberi United tiga angka untuk tetap menjaga jarak dengan pimpinan klasemen Manchester City.

Menurut Vidic, Brown benar-benar tak beruntung dan sama sekali ada kesengajaan untuk mencetak gol bunuh diri pada comeback pertamanya ke Old Trafford tersebut.

"Wes (Brown) sangat profesional, pemain yang berkomitmen dan menunjukkan kelasnya. Tapi kadang anda dalam situasi tak beruntung bila sebagai seorang pemain belakang," kata Vidic pada MUTV.

"Dia tak beruntung ketika mencetak gol (bunuh diri) tersebut. Secara umum saya senang ia bisa bermain setiap pekan (di Sunderland), itulah yang ia butuhkan. Saya berharap yang terbaik buatnya," (mutv/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -