Vidic Tebar Ancaman Untuk Para Rival

08-08-2012 08:00

 | Nemanja Vidic



Vidic Tebar Ancaman Untuk Para Rival
Vidic telah kembali dari cedera panjang. Bola.net

Bola.net - Nemanja Vidic optimis musim ini Manchester United akan tampil lebih baik daripada musim sebelumnya. Sang kapten yakin kekalahan menyakitkan dari Manchester City dalam perburuan gelar juara telah memberi mereka pelajaran berharga. Ini sekaligus peringatan kepada para rival agar waspada terhadap Iblis Merah.

Musim lalu, United bertarung dengan skuad yang bisa dibilang cukup berantakan seiring badai cedera yang menimpa sejumlah pemain utamanya. Mereka pun gagal merengkuh trofi Premier League karena kalah berpacu melawan sang rival sekota di menit-menit terakhir partai penutup liga. Vidic, yang termasuk dalam daftar cedera panjang, hanya bisa menyaksikannya dari tepi lapangan. Kini, setelah absen selama delapan bulan, dia akhirnya pulih dan siap memberikan yang terbaik demi mencegah terulangnya kejadian serupa.

"Beberapa pemain muda di tim ini memainkan banyak pertandingan musim lalu dan mereka sudah belajar banyak. Bukan hanya mereka, tapi kami semua. Kami tidak maksimal, dan hal seperti itu tidak boleh terulang," tuturnya.

Krisis pemain diakui Vidic sebagai salah satu penyebab utama kegagalan United di pentas liga. Dia berharap musim ini semua pemain di skuad Iblis merah bisa fit hingga tirai kompetisi diturunkan.

"Saya yakin kami akan lebih baik lagi tahun ini," tegasnya.

Hari ini (08/8), United akan menghadapi Barcelona di Ullevi, Gothenburg, Swedia. Vidic menilai uji coba dengan tim kuat seperti sang raksasa La Liga bisa berguna sebagai persiapan jelang partai pembuka musim melawan Everton di Goodison Park 20 Agustus mendatang. (itv/gia)

Liga Inggris - Vidic Berharap Performa Terbaik Pasca Cedera 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -