Villas-Boas Ingin Moutinho Gantikan Modric

30-06-2012 05:20

 | Joao Moutinho



Villas-Boas Ingin Moutinho Gantikan Modric
Villas-Boas inginkan Moutinho © AFP

Bola.net - Ada dua hal yang menjadi prioritas Tottenham Hotspur saat ini. Yang pertama, tentu saja adalah menemukan pelatih yang tepat. Yang kedua, mereka harus segera menemukan sosok pengganti Luka Modric.

Untuk urusan pelatih, Spurs sepertinya lebih condong ke arah Andre Villas-Boas. Pelatih asal Portugal ini sedikit banyak sudah mengenal Liga Premier Inggris setelah menangani Chelsea musim lalu. Namun Villas-Boas juga satu permintaan khusus kepada Tottenham.

Villas-Boas melihat bahwa kepergian Luka Modric dari Tottenham sepertinya sudah tak terhindarkan lagi. Modric, pemain Spurs asal Kroasia, sangat kecewa klubnya urung berpartisipasi dalam Liga Champions musim depan.

Saat ini, Modric punya tiga pilihan utama. Real Madrid, Chelsea, dan Manchester United sudah mengantre sejak lama untuk mendapatkan jasa sang playmaker.

Sebagai solusinya, Villas-Boas meminta Spurs untuk membeli Joao Moutinho dari Porto. Menurut The Daily mail, Villas-Boas ingin bereuni bersama Moutinho di Tottenham.

Entah apakah Tottenham akan menyetujui permintaan villas-Boas ini. Namun The Mirror mengabarkan bahwa Spurs sudah menawarkan kontrak untuk Villas-Boas. Spurs bahkan ingin Villas Boas sudah bisa mulai bekerja di White Hart Lane hari Senin depan. (as/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -