Watford Dekati Inzaghi

18-07-2012 17:57

 | Filippo Inzaghi



Watford Dekati Inzaghi
Inzaghi tengah berada di Inggris AFP

Bola.net - Klub Championship Inggris Watford sedang mempertimbangkan penawaran sensasional untuk mantan penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi.

Pemain berusia 38 tahun tersebut akhir musim lalu memilih untuk tidak memperpanjang kontrak bersama Rossonerri, klub yang sudah dibelanya selama 11 tahun.

Inzaghi yang sudah malang-melintang bersama beberapa klub Serie A Italia seperti Juventus, Atalanta dan Parma tersebut sebelumnya telah mengadakan pembicaraan dengan klub dari Amerika dan China.

Namun kabar ketertarikan dari pemilik baru Watford yang juga orang Italia bernama Giampaolo Pozzo mendadak muncul ke permukaan. Tampaknya Pozzo memang ingin memulai revolusi di salah satu dari tiga klub yang dimilikinya tersebut.

Tujuan utama Pozzo adalah membawa Watford promosi ke Premier League musim depan. Sang pemilik klub tampak serius, jika dilihat dari penunjukkan Gianfranco Zola sebagai pelatih, plus beberapa pemain dari Udinese dan Granada (dua klub lain milik Pozzo) yang sedang dalam masa percobaan.

Dengan banyaknya pemain muda dalam skuad Watford musim depan, mereka sangat mengharapkan bergabungnya Inzaghi agar dapat memberi pengalaman kepada pemain lainnya.

Inzaghi dikabarkan sudah siap menerima pengajuan kontrak oleh Watford. Kabarnya ia sekarang sudah berada di daerah kamp latihan Watford, Colny, Inggris. (mtr/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -