Wenger: Arsenal Tak Tertarik M'Vila

23-07-2012 20:31

 | Arsene Wenger

Wenger: Arsenal Tak Tertarik M'Vila
Wenger tak berniat beli M'Vila. © AFP

Bola.net - Arsene Wenger mengaku bahwa dirinya saat ini tak tertarik mendatangkan gelandang bertahan Rennes, Yann M'Vila. namun semua itu bisa berubah jika Abou Diaby atau Jack Wikshere mengalami cedera lagi di persiapan pramusim.

Duo gelandang Arsenal, Wilshere dan Diaby, memang mengalami masalah serius dengan cedera musim lalu. Wilshere harus beristirahat sepanjang musim sedangkan Diaby hanya memainkan lima pertandingan saja.

Namun Wenger masih memandang bahwa lini tengahnya belum butuh tambahan pemain jika tak ada lagi yang cedera. Apalagi, jika mendatangkan M'Vila, Arsenal harus membayar mahal kepada Rennes.

"Tidak, saya tidak tertarik untuk mendapatkan M'Vila. Kami akan menunggu Diaby dan Wilshere fit lagi. Jika anda lihat, kami sudah punya Alexandre Song, Aaron Ramsey, Coquelin, dan Arteta," ucap Wenger di situs remis klubnya.

"Jika semua gelandang kami kembali semua, maka kami tak butuh gelandang bertahan serta pemain box-to-box baru. tetapi jika ada pemain yang mengalami cedera di pramusim, maka ceritanya bisa berbeda," pungkas Wenger. (sky/hsw)


Liga Inggris - Wenger Masih Bela Puasa Gelar Arsenal

 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -