Wenger Bantah Bakal Datangkan Wayne Bridge

24-12-2011 10:31

 | Arsene Wenger



Wenger Bantah Bakal Datangkan Wayne Bridge
Wenger bantah bakal pinjam Wayne Bridge © GettyImages

Bola.net - Arsene Wenger membantah kabar yang menyebutkan jika Arsenal akan mendatangkan Wayne Bridge pada jeda transfer musim dingin di bulan Januari nanti.

Saat ini The Gunners sedang mengalami krisis full back, terakhir Wenger kehilangan Kieran Gibbs yang selama sebulan akibat menjalani pemulihan usai operasi Hernia. Sementara Andre Santos juga tidak bisa bermain hingga Maret nanti.

Kondisi ini tak pelak lagi memunculkan spekulasi jika Wenger akan meminjam pemain di bulan Januari mendatang, termasuk diantaranya mendatangkan bek sayap Manchester City, Wayne Bridge yang terpinggirkan di Etihad Stadium.

"Saya belum mengajukan proposal peminjaman pemain. Untuk saat ini, saya tidak mengincar Wayne Bridge atau pemain lainnya," ucap Wenger.

Namun kabar baik juga didapat kubu Arsenal yang sudah bisa memainkan Bacary Sagna di akhir bulan Januari mendatang. "Sagna pulih lebih cepat dari yang diperkirakan," ucap Wenger.

"Saya melihatnya masih berjalan sedikit pincang, jadi kami harus berhati-hati. Tetapi secara fisik dia akan segera bisa bermain karena dia berlatih keras di gym. Kami pikir akhir Januari dia sudah bisa bermain," imbuh Wenger.

Arsenal akan kembali bermain dengan menjamu Wolves di Emirates Stadium pada tanggal 27 Desember mendatang.
  (gl/mac)

LIGA INGGRIS - Wenger Berharap Sagna Segera Pulih 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -