Wenger Isyaratkan Arshavin Tetap di Arsenal

31-07-2012 10:00

 | Andrei Arshavin

Wenger Isyaratkan Arshavin Tetap di Arsenal
Arshavin bakal diberi kesempatan kedua. AFP

Bola.net - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengisyaratkan akan mempertahankan Andrei Arshavin di Emirates. Namun, tiga pemain lain akan dilepasnya musim panas ini.

Sejak direkrut pada tahun 2009, performa Arshavin ibarat rollercoaster. Cemerlang di awal, forward Rusia itu lalu kehilangan momentum sekaligus tempat di skuad Wenger sebelum akhirnya dipinjamkan ke Zenit, mantan klubnya, pada bulan Februari musim lalu.

Bersama Zenit, Arshavin, 31, seolah menemukan kembali permainan terbaiknya. Dia mencetak tiga gol dan menyumbang empat assist dalam 10 pertandingan.

Zenit tertarik mempermanenkan kontrak Arshavin. Namun, sejauh ini, mereka tak kunjung berhasil mencapai kesepakatan harga dengan Arsenal. Wenger pun membuka kemungkinan bagi Arshavin untuk tetap memperkuat The Gunners.

"Untuk Arshavin, masih terbuka segala kemungkinan, tapi itu tergantung keadaan. Kami harus duduk bersama dan membicarakannya. Dia bisa saja masih punya masa depan di klub ini," kata Wenger seperti dikutip oleh ESPN.

Beda dengan Arshavin, Nicklas Bendtner, Sebastien Squillaci dan Park Chu-Young telah mendapatkan kepastian terkait masa depan mereka, tapi bukan kepastian yang baik. Wenger memberikan konfirmasi bahwa ketiga pemain yang gagal mendapatkan tempat di tim utama itu akan hengkang dari Emirates musim panas ini.

"Bendtner, Squillaci dan Park akan mencari klub lain," pungkasnya. (ft/espn/gia)

Liga Inggris - Arshavin Tidak Akan Dijual Murah 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -