Wenger Khawatirkan Kebugaran Pemain Arsenal

30-07-2012 20:00

 | Arsene Wenger

Wenger Khawatirkan Kebugaran Pemain Arsenal
Wenger dipusingkan masalah cedera. © AFP

Bola.net - Dalam beberapa musim terakhir, problem yang paling sering dihadapi Arsenal adalah cedera. Selalu saja ada pemain penting yang silih berganti menghuni meja perawatan The Gunners sepanjang tahun.

Kini, masalah tersebut sepertinya belum sepenuhnya tuntas. Setelah Jack Wilshere dinyatakan baru akan bisa bermain di bulan Oktober, dua penggawa baru Arsenal juga mengalami masalah.

Olivier Giroud dan Lukas Podolski yang baru dibeli Arsenal ternyata tidak sepenuhnya fit. Arsene Wenger menyatakan bahwa duo strikernya itu mungkin tak akan bisa bermain di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris.

"Podolski dan Giroud kemungkinan besar akan butuh waktu yang lebih lama (untuk kembali bugar). Saya tak bisa memainkan mereka di pertandingan pramusim, jadi saya tak akan terburu-buru memainkan mereka di pekan awal liga," ucap The Professor kepada The Daily mail.

Daftar cedera Arsenal belum berakhir dengan nama-nama tersebut. Masih ada Bacary Sagna yang masih menjalani pemulihan cedera kaki. Ada juga Tomas Rosicky yang telah menjalani operasi akibat cedera di bagian tendon Achilles. (espn/hsw)

Liga Inggris - Miyaichi Berjuang Pulihkan Cedera Engkel 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -