Wenger Puas dengan Tur Pra Musim Arsenal

30-07-2012 08:30

 | Arsene Wenger



Wenger Puas dengan Tur Pra Musim Arsenal
Walcott, sayap lincah Arsenal. © AFP

Bola.net - Tur pra musim Arsenal harus berakhir dengan hasil imbang 2-2. Meski begitu, Arsene Wenger tetap merasa puas dengan performa timnya.

Jawara liga Hong Kong, Kitchee SC adalah lawan terakhir The Gunners dalam tur mereka di Asia. Hasil imbang merangkum pertandingan kedua tim.

Meskipun tidak bisa meraih hasil maksimal, Wenger tetap puas atas penampilan anak asuhnya. Pasalnya, para pemain muda Arsenal mampu menunjukkan permainan berkualitas yang dipadukan dengan kecepatan yang mereka miliki.

"Kami membutuhkan waktu untuk bisa menyesuaikan diri dengan permainan dan akhirnya kami mendapatkan apa yang kami inginkan - ini merupakan pertandingan yang bagus," ungkap pria asal Prancis tersebut. "Kami harus berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan pertandingan berakhir dengan skor 2-2 yang juga membuat Kitchee gembira. Paling tidak kami tidak kalah dalam pertandingan tersebut."

Selain itu, pelatih berjuluk The Professor ini juga memuji penampilan tim Hong Kong tersebut. Ia menyatakan bahwa mereka mampu menunjukkan kualitas permainan yang cukup impresif.

Dalam pertandingan itu, Theo Walcott dan Thomas Eisfeld menjadi pencetak gol tim London. Sedangkan Yago Gonzalez dan Daniel Cancela adalah pemain yang membuat Kitchee memimpin untuk sementara. (f411/bgn)

LIGA INGGRIS - Arsenal Ditahan Kitchee SC 2-2 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.



Lihat Berita Liga Inggris

- - -