Wenger: RVP Sungguh Sensasional

12-04-2012 22:45

 | Robin van Persie

Wenger: RVP Sungguh Sensasional
Van Persie samai rekor Ian Wright. AFP

Bola.net - Robin van Persie kembali mencetak rekor baru bagi Arsenal. Arsene Wenger merasa salut atas perjuangan pemain andalannya tersebut.

The Gunners mengalahkan Wolverhampton dengan skor 3-0 pada pertandingan terakhir mereka. Van Persie menyumbang satu gol pada pertandingan itu. Gol ini memiliki arti tersendiri bagi penyerang Belanda tersebut.

Gol tersebut membuat Van Persie berhasil menyamai rekor Ian Wright yaitu mencetak gol ke 17 klub yang ada di Liga Premier selama satu musim. Penyerang Arsenal tersebut hanya gagal mencetak gol ke gawang Fulham dan Manchester City.

Wenger memberikan ucapan selamat atas pencapaian Van Persie tersebut. Ia juga merasa bahwa striker andalannya tersebut sebenarnya mampu memecahkan rekor tersebut.

"Robin telah menyamai rekor dari Ian Wright dan sungguh itu benar-benar luar biasa untuk melakukannya di pertandingan modern seperti sekarang," ujar pelatih Arsenal tersebut.

"Saya ingin memberikan ucapan selamat kepadanya. Ketika Anda berpikir bahwa Anda menghadapi 19 pesaing dan penyerang Anda berhasil mencetak gol ke gawang 17 dari antara mereka maka itu adalah sesuatu yang sensasional."

"Dia bisa saja mengalahkan rekor tersebut pada akhir pekan sebelumnya dan ketika melawan Wolves."

"Namun bola hasil tendangannya membentur tiang gawang City sebanyak dua kali dan bahkan sempat membentur badan Thomas Vermaelen!"
  (sky/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -