Wenger Tak Mau Perpanjang Kontrak

13-09-2012 22:00

 | Arsene Wenger



Wenger Tak Mau Perpanjang Kontrak
Wenger enggan perpanjang kontrak © AFP

Bola.net - Arsene Wenger meredakan rumor yang menyatakan dirinya tengah mempertimbangkan kontrak baru dari Arsenal. Wenger mengatakan bahwa fokusnya kini adalah untuk membawa Arsenal tampil bagus sepanjang musim.

Rumor perpanjangan kontrak Wenger merebak setelah adanya pernyataan dari Ivan Gazidis, Chief Executive Arsenal. Gazidis menyebut Wenger akan menangani Arsenal dalam waktu yang sangat lama.

Dari ucapan Gazidis itu, media memperkirakan Arsenal akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada Wenger. Namun Le Professeur membantah keras bahwa dirinya akan menandatangani kontrak baru.

Wenger menegaskan rasa cintanya kepada Arsenal. Meski mengaku sama sekali tak punya niat untuk meninggalkan Emirates Stadium, Wenger menyebut perpanjangan itu terlalu awal jika ditawarkan saat ini. Kontrak Wenger bersama The Gunners masih tersisa dua tahun lagi.

"Sebelumnya saya selalu menunjukkan komitmen saya kepada klub ini. Saat ini saya sama sekali tak tertarik untuk memikirkan masa depan saya karena masih ingin fokus untuk tampil bagus musim ini," ujar Wenger dalam konferensi pers.

Ketika wartawan mendesaknya apakah akan menandatangani kontrak andai Arsenal menawarkan, Wenger menjawab tegas: "Tidak!" (espn/hsw)

Liga Inggris - Wenger: Sagna Bahagia Bersama Arsenal
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -