Wigan Masih Ogah Lepas Moses ke Chelsea

18-07-2012 10:40

 | Victor Moses

Wigan Masih Ogah Lepas Moses ke Chelsea
Victor Moses masih digandoli Wigan AFP

Bola.net - Wigan Athletic dikabarkan sudah menolak tawaran Chelsea untuk Victor Moses - untuk kali ketiga!

The Blues sebelumnya sudah mengajukan penawaran sebesar 3,5 juta poundsterling untuk penyerang serba bisa asal Nigeria tersebut. Dan CEO Wigan, Dave Whelan sudah  menolaknya, bahkan ia berani menyebut apa yang diajukan Chelsea sebagai 'sampah'.

Pantang menyerah, kampiun Liga Champions musim lalu itu disebut sudah menaikkan tawaran hingga dua kali. Yang terakhir dipercaya mencapai kisaran 5 juta poundsterling. Dan Whelan enggan melepas Moses yang dibandrolnya senilai 10 juta poundsterling.

Whelan malah menggandoli pemain berusia 21 tahun itu dengan berusaha menawarkan kontrak baru. "Chelsea sudah mengajukan tiga penawaran dan kami tak menerimanya satu pun. Kami masih berharap ia akan menandatangani perpanjangan kontrak," ucapnya.

Whelan juga mengungkapkan jika semua penawaran tersebut diluncurkan Chelsea dalam tiga pekan terakhir, dan jika ada penawaran baru, ia akan selalu siap mendengarkan. "Dan jika manajer Roberto Martinez yakin tawaran itu layak untuknya, kita bisa memulai negosiasi dari sana," tegasnya.  (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -