Yaya Toure Tolak Pindah ke Tiongkok karena Tidak Mata Duitan

12-01-2017 04:14

 | Yaya Toure

Yaya Toure Tolak Pindah ke Tiongkok karena Tidak Mata Duitan
Yaya Toure. © AFP

Bola.net - Agen Yaya Toure mengungkapkan bahwa kliennya sudah mendapat tawaran dari klub asal Tiongkok. Namun demikian, tawaran menggiurkan tersebut tak membuat Toure lantas meninggalkan Manchester City.

Berbicara pada Championat, Dimitri Seluk sebagai agen Toure mengatakan tawaran yang masuk pada pihaknya jauh lebih besar daripada yang didapatkan Axel Witsel yang membuatnya meninggalkan Zenit St. Petersburg pada bulan Januari ini. Toure disebut tak ingin bermain di negeri tirai bambu dengan iming-iming gaji tinggi karena masih cinta dengan sepakbola, bukan uang.

"Saya tak setuju dengan keputusan Witsel, dengan jumlah uang seperti ini membuat Anda putus asa. Yang lebih penting adalah mental seorang pemain. Banyak orang cinta uang dan ada yang cinta sepakbola," kata Seluk.

"Dengan harga yang telah dikeluarkan klub China, tak ada pemain yang menyamai level Yaya Toure. Saya yakin ia akan tetap pada level tertinggi dalam lima tahun ke depan," sambungnya.

Sempat tersingkir dari skuat Manchester City di bawah asuhan Josep Guardiola, Toure kembali menjadi pemain kunci akhir-akhir ini. Dari sembilan penampilannya di Premier League, pemain 33 tahun tersebut mengumpulkan tiga gol.

Kontrak Toure di Etihad Stadium akan habis pada akhir musim ini. (cpn/shd)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -