Zaha Jalani Tes Medis di United

25-01-2013 20:33

 | Alex Ferguson



Zaha Jalani Tes Medis di United
Zaha tes medis di United. © AFP

Bola.net - Wilfried Zaha tinggal selangkah lagi menjadi pemain Manchester United. Hari Jumat waktu setempat, Zaha menjalani tes medis di United.

Zaha sudah menyetujui kesepakatan personal dengan United dan transfernya diperkirakan akan diumumkan pekan depan. Keberhasilan transfer ini membuat gembira semua pihak yang terkait.

Sir Alex Ferguson gembira karena telah mendapatkan pemain masa depan. "Kami baru saja mendapatkan pemain potensial. Kami merasa memiliki kemampuan untuk mengembangkan pemain muda dan kami sudah berhasil membuktikannya beberapa kali. Semoga dia senang datang ke sini pada musim panas nanti," ujar Fergie.

Zaha sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Setan Merah. "Saya sangat gembira spekulasi ini bisa berakhir dan saya bergabung dengan United. Saya ingin berterima kasih kepada pemilik Crystal Palace yang membuat transfer ini terwujud," ujar Zaha.

Sementara itu, para petinggi Palace menganggap transfer ini sangat menguntungkan bagi klub dan Zaha. Selain mendapat uang transfer, Palace juga masih bisa memainkan Zaha hingga musim ini berakhir. (sky/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Inggris

- - -